PEMBENTUKAN TIM REFORMASI BIROKRASI SEKOLAH TINGGI AGAMA KRISTEN NEGERI PALANGKA RAYA


Tanggal Upload: 11-12-2018
Pukul : 11.15 WIB

Palangka Raya – Memperbaiki serta memperbaharui segala kelemahan dan kekurangan dalam satuan kerja sangat penting untuk membangun dan memajukan satuan kerja untuk kedepannya. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Palangka Raya Selasa (11/12/2018) pukul 08.00 di Aula STAKN Palangka Raya mengadakan rapat Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi. Rapat Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Reformasi Birokrasi dihadiri kurang lebih 55 orang yang terdiri dari staf administrasi, dosen dan juga tenaga honorer.

Rapat dipimpin oleh Kabag STAKN Palangka Raya,Berth Penny Pahan, M.Pd dan Ketua STAKN Palangka Raya Dr. Netto WS Rahan, M.Si.,M.Th.,D.Th. Pada rapat ini diberikan pengarahan dalam pembentukan Tim Reformasi Birokrasi. Beliau mengatakan bahwa demi terciptanya reformasi birokrasi ini kita harus meningkatkan kerjasama. Penyerahan Surat Keputusan diserahkan oleh Ketua STAKN Palangka Raya kepada masing-masing ketua atau yang mewakili kelompok kerja (pokja). Kelompok kerja (pokja) reformasi birokrasi terdiri dari pokja manajemen perubahan, penguatan peraturan perundang-undangan, penguatan kelembagaan, penguatan tatalaksana, sistem manajemen SDM ASN, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan sistem pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dosen dan pegawai administrasi STAKN Palangka Raya yang terpilih menjadi agen perubahan yaitu Suprianto, S.PAK selaku Kasubag Keuangan dan Riwu Wulan, ST.,M.Pd. Dengan adanya agen perubahan reformasi birokrasi ini diharapkan mereka bisa memengaruhi dan memberi motivasi agar dapat melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kembali >