PELEPASAN KONTINGEN PESPARAWI MAHASISWA STAKN PALANGKA RAYA


Tanggal Upload: 16-07-2018
Pukul : 11.06 WIB

PALANGKA RAYA – Pelepasan Paduan Suara “Tara Hatalla” kontingen dari Kampus Ungu Palangka Raya dilaksanakan Kamis, 12 Juli 2018 di Aula STAKN Palangka Raya. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang. Acara pelepasan ini dimulai pada pukul 11.00 wib. Pembawa acara pelepasan PSM “Tara Hatalla” ialah Fantacio Vida La’aquina. Acara dimulai dengan doa yang dibawakan oleh Prasetiawati, M.Th, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama, laporan Ketua Kontingen Rina Teriasi, S.Th.,M.Th. Dalam laporannya beliau menyampaikan terima kasih kepada LPPD Kalteng atas dukungan yang telah diberikan. Setelah laporan ketua kontingen, dilanjutkan dengan sambutan dari Lembaga Pengembagan Pesparawi Daerah (LPPD) yang diwakili oleh Danel A. Satu selaku sekretaris LPPD Kalimantan Tengah. Dalam sambutannya Danel A. Satu menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa membantu secara maksimal kontingen dari Kalimantan Tengah yang diwakili oleh UPR, STAKN, dan UNKRIP. Harapan LPPD Kalimantan Tengah kepada STAKN Palangka Raya agar berhasil dan bisa menunjukkan kemampuan yang sudah dilatih secara maksimal.

Sambutan selanjutnya oleh Ketua STAKN Palangka Raya yang sekaligus melakukan Pelepasan PSM “Tara Hatala” yang dilakukan dengan cara penyerahan Bendera STAKN oleh Ketua Kontingen Pesparawi Mahasiswa Rina Teriasi. S.Th., M.Si kepada Ketua STAKN Palangka Raya Dr. Netto WS Rahan, M.Si.,M.Th.,D.Th.

Ketua STAKN Palangka Raya mengatakan tujuan utama Kontingen STAKN Palangka Raya mengikuti Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional ini yaitu menunjukkan bahwa “Inilah kami STAKN Palangka Raya”. Ketua STAKN berharap agar selama di “tempat orang” bisa menjaga nama baik dan juga almameter. “Selamat berlomba dan tampilkanlah yang terbaik” Ujar Beliau.
Selamat berjuang untuk PSM “Tara Hatala”.

Kembali >